Kapolsek Baebunta pimpin Anev mingguan , ini arahannya

Tribratanewspolresluwuutara.com – Kepolisian Sektor Baebunta Polres Luwu Utara melaksanakan giat Anev Mingguan anggota Polsek Baebunta yang bertempat di mapolsek Baebunta dipimpin oleh Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin , S.Sos yang diikuti oleh Para Kanit, Kasi, Ka SPK serta seluruh anggota Polsek Baebunta.Kamis  (13/6/2019).

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F.S Samola, SIK, MH, dalam arahannya melalui Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin , S.Sos sebagai berikut.

Mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Baebunta yang telah melaksanakan tugas kepolisian dengan baik serta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M bagi yang merayakan.

Agar anggota memetakan guna antisipasi pengerahan massa yang mengajukan gugatan Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi dari mulai tanggal 21 s/d 28 Juni 2019 dengan tahapan yang dilalui.

Dalam tahapannya mulai tanggal 21-24 Mei 2019 Pengajuan Permohonan Pemohon. Tanggal 11 Juni 2019 Pencatatan Permohonan. Tanggal 14 Juni 2019 Pemeriksaan pendahuluan. Tanggal 17 s/d 24 Juni 2019 Pemeriksaan persidangan. Tanggal 25 – 27 Juni 2019 Rapat Permusyawaratan Hakim. Dan Tanggal 28 Juli s/d 2 Juli 2019 Penyerahan Salinan putusan dan pemuatan.

Namun apabila gugatan ditolak berarti permasalahan pilpres 2019 selesai. Maka agar seluruh personil Polsek Baebunta agar melaksanakan KKYD dengan melakukan Patroli dan sambang kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan Ormas.

“Kapolsek memberikan penekanan agar anggota selalu waspada serangan teroris dengan target penyerangan teror ke anggota Polri dan fasilitas milik Polri.” Terang Kapolsek

“Selanjutnya mengajak masyarakat tangkal berita hoax di medsos yang Mendeskriditkan Polri. Kelola Medsos dengan baik minimal yang kita upload adalah kinerja kita yang positif.” Tambahnya.

Related Posts