Kapolsek Bone-Bone Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Mesjid Nurul Amin Desa Sadar

Tribratanewspolresluwuutara.com – Kapolsek Bone-Bone Polres Luwu Utara Kompol Agus Mappi, S. Sos. MM menghadiri Peringatan Isra’ Mi’ raj Nabi Muhammad Saw, Jumat (05/04/2019).

Bertempat di Masjid Nurul Amin Desa Sadar Kec.Bone Bone Kab.Lutra, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad saw. sekaligus bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt, untuk mengingatkan sejarah Islam yang harus kita pedomani.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bone-Bone Syahruddin S. Sos, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,  Majelis Taklim Desa Sadar, dan Jamaah Masjid Nurul Amin.

Giat acara dalam memperingati Isra Mi’raj tersebut dengan mengusung tema “jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu”.

Kapolsek Bone-Bone Kompol Agus Mappi, S. Sos. MM dalam sambutannya menyampaikan “Peringatan Isra Mi’raj bisa di manfaatkan sebagai wadah untuk saling bersilaturahim dan mempersiapkan diri dalam menjalankan ibadah serta meningkatkan keimanan umat islam, serta menghimbau Agar Masyarakat Desa Sadar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, serta saling menghargai dan selalu menjaga kekompakan maupun kerjasama sesama, agar jangan mudah di pecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab serta mengajak untuk Mensukseskan Pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019″. Pesan Agus Mappi

(RcZed)

loading...

Related Posts