Kapolsek Bone-Bone Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Peserta Pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK)

Tribratanewspolresluwuutara.com – Menekan Penyalahgunaan Narkoba Kapolsek Bone-Bone Polres Luwu Utara Kompol Agus Mappi, S. Sos. MM melakukan sosialisasi. Salah satu yang menjadi sasaran adalah Peserta Pelatihan Pada Balai Latihan Kerja (BLK) Luwu Utara bertempat di Gedung Pertemuan BLK Des. Bungapati Kec. Tanalili Kab. Luwu Utara. Kamis (14/03/2019)

Giat di hadiri oleh Kepala BLK Luwu Utara Bpk. Marsumar,  Se serta Peserta Pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) sekitar 160 peserta dari 10 jurusan

Sosialisasi yang dihadiri oleh para Peserta Pelatihan Balai Latihan Kerja (BLK) Luwu Utara tersebut berisi materi tentang pencegahan penyalahgunan Narkoba meliputi pengertian narkoba, penjelasan terkait jenis-jenis narkoba dan pengelompokan narkoba berdasarkan efeknya meliputi halusinogen, stimulan, depresan, dan adiktif.

Kapolsek Bone-Bone Kompol Agus Mappi, S. Sos. MM mengatakan bahwa sosialisasi dan penyuluhan tersebut bertujuan untuk menyelamatkan Masyarakat dan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba.

“Penyuluhan ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan Generasi Muda. Penyuluhan dan sosialisasi dimaksudkan untuk memperluas informasi kepada para Peserta Pelatihan BLK tentang bahaya narkoba yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa,” tambahnya.

Kapolsek Bone-Bone juga menambahkan bahwa Narkoba merupakan pembunuh massal.

Sebab, dampak dari penggunaannya sangat fatal karena kerusakan yang ditimbulkannya permanen. Hal ini sesuai hasil penelitian pihak medis, bukan hanya katanya atau slogan saja, sehingga perlu kita lakukan penyuluhan kepada Masyarakat agar mengetahui bahaya narkoba tersebut.

Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Luwu Utara Bpk. Marsumar sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak Polsek Bone-Bone atas Binluh yang sudah dilaksanakan.

“Kami berharap kegiatan ini kedepan dapat ditingkatkan dan melibatkan seluruh elemen masyarakat agar memperhatikan demi menyelamatkan Generasi Muda dari penyalahgunaan Narkoba,” pungkasnya.

(RcZed)

Related Posts