Kapolsek Laksananakan Penggalangan Dan Silatuhrahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolsek Mappedeceng IPTU JUNAIDI,SH bersama Bhabinkamtibmas BRIPKA ADI GUNARTA bertmpat di Dsn. Mappedeceng Desa Mappedeceng Kab. Lutra, Selasa(03/12/19) Sekitar Pukul 21.30 Wita.

Kapolsek Mappedeceng IPTU JUNAIDI,SH bersama Bhabinkamtibmas BRIPKA ADI GUNARTA Melaksanakan giat penggalangan dan silatuhrahmi dengan tokoh masyarakat dan Pemuda Sdr. HENDRA.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Mappedeceng IPTU JUNAIDI,SH menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat Untuk Mengajak kepada tokoh masyarakat dan pemuda untuk senantiasa menjalin silahturahmi dengan sesama warga sekitar lingkungan tempat tinggalnya agar keamanan dan ketertiban di masyarakat selalu terjaga Dan Agar ttp mewaspadai terjadinya aksi-aksi perkelahian kelompok yang terjadi akhir-akhir ini.

Adapun Penekanan Kapolsek Mappedeceng Menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax yang banyak bermunculan utamanya di Media Sosial Dan Meberi informasi kepada pemerintah setempat atau pihak yang berwajib dalam hal ini Kepolisian bilamana mengetahui terjadi suatu peristiwa yang menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat atau terjadi tindak kejahatan.

Kapolsek Mengharapkan Agar Dalam rangka menyambut Perayaan Natal dan  Tahun Baru serta Pilkada 2020 untuk  bersama-sama menjaga dan memelihara Sitkamtibmas yg aman dan kondusif.

Related Posts