Kapolsek Mappadeceng Polres Luwu Utara Kawal Logistik PPK Kecamatan

Tribratanewspolresluwuutara.com – Kapolsek Mappadeceng Polres Luwu Utara Iptu Junaidi , S.H melaksanakan Pengawalan giat Pergeseran Logistik Pemilu 2019 untuk wilayah Mappadeceng dari Gudang KPU Luwu Utara menuju Kantor PPK Mappadeceng Senin (15/04/19)

Kapolsek Mappadeceng Polres Luwu Utara Iptu Junaidi , S.H menerangkan bahwa pada hari ini Senin, 15 April 2019 adalah waktu yang digunakan untuk pergeseran logistik pemilu dari Gudang KPU menuju PPK masing masing. Untuk Wilayah Mappadeceng giat pergeseran logistik pemilu dibagi menjadi 3 tahap.

Giat Pengawalan logistik pemilu untuk wilayah PPK Mappadeceng dilaksanakan oleh 1 unit Bigbone yang dipimpin sendiri oleh Kapolsek Mappadeceng Iptu Junaidi , S.H. Selain melaksanakan pengawalan anggota Polsek Mappadeceng juga melaksanakan pengamanan Route yang dilalui dalam pendistribusian logistik pemilu ini.

Kapolsek Mappadeceng Iptu Junaidi , S.H mengatakan bahwa logistik pemilu untuk PPK Mappadeceng dinyatakan sudah lengkap.

” Pada hari ini jumlah seluruh kotak suara dan isi dari kota suara yang berada di kec. Mappadeceng saat ini lengkap.

Kegiatan Pengawalan dan pengamanan serta pembongkaran muatan logistik pemilu untuk wilayah Mappadeceng selesai pada pukul 16.00 Wita dalam keadaan aman dan lancar.

Related Posts