Kepedulian terhadap pengendara , Satuan lalu lintas Polres Luwu Utara tambal jalan yang rusak

TribratanewspolresLuwuutara.com – Satuan lalu lintas, Polres Luwu Utara dengan penuh perhatian dan kepedulian terhadap pengendara, kembali melakukan penutupan lobang -lobang pada jalan yang rusak didalam kota Masamba. Kamis (6/9/2018).

Aksi satlantas polres Luwu Utara kali ini dilakukan disepanjang jalan, depan Kantor BNI dan Tugu monumen Masamba Affait, dimana jalan di lokasi tersebut terbilang cukup mengkhawatirkan. Pasalnya sering kali pengendara terjatuh saat melintas di lokasi tersebut.

Pemerintah daerah khususnya bidang terkait (pemeliharaan jalan) hanya menimbun dan membuang Sertu pada lobang dijalan tidak dilakukan pemerataan sehingga terlihat seperti gundukan gunung.

“Penutupan lobang pada jalan yang kita lakukan ini demi aksi keselamatan pengendara saat melintasi jalan tersebut, karena jalan yang cukup parah,” Kata Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Mustari

Disamping itu, AKP Mustari menambahkan bahwa penutupan Lobang jalan itu dilakukan juga atas inisiatif sendiri dwmi keselamatan pengendara baik roda dua maupun roda empat serta memberikan solusi guna mengatasi kecelakaan saat melintas. “Ungkapnya.

“Jadi selain demi keselamatan pengendara, hal ini kita lakukan guna mengantisipasi melebarnya lobang dan rawan kecelakaan seperri terlihat disepanjang jalan yang ada didalam kota Masamba”

Ia menyebutkan penutupan jalan berlobang ini juga meminimalisir angka kecelakaan dan memberikan rasa nyaman bagi pengendara saat melintasi dijalan tersebut.

Related Posts