Kuasai Sabu , Pria paruh baya diamankan Satuan Narkoba Polres Luwu utara

Tribratanewspolresluwuutara.com  – Satuan Res Narkoba Luwu Utara mengamankan seorang laki-laki yang diduga menguasai Narkotika jenis sabu, di Dusun Laira Desa Toradda, Kecamatan Masamba , Luwu Utara. Kamis 11 Oktober  2018

Pemuda tersebut diketahui bernama Ahmad Subianto alias Daeng (47) pekerjaan wiraswasta beralamat di Jl. Abd. Zainuddin Kota Pare-pare Sulsel, yang diduga adalah pengedar Narkotika.

Adapun barang bukti (BB) 5 saset bening yang berisi sabu dengan berat masing-masing 0,39 gram, 0,30 gram, 0,37 gram, 0,46 gram, 0,30 gram, 1 kaca pirex, 1 lembar tissu, 1 buah bong, 2 pipet warna Putih,1 buah pipet bening, 3 buah korek api Gas dan 1 buah Hp Merk samsung diamankan petugas kepolisian Luwu Utara.

Kasat Res Narkoba Luwu Utara, Akp Aswan mengatakan bahwa pelaku ditangkap berdasarkan laporan masyarakat setempat.

“Berdasarkan dari laporan Masyarakat, kami kemudian lakukan penyelidikan yang selanjutnya mengamankan terhadap tersangka dikebun Kakao dan menemukan Barang Bukti yang hendak dikomsumsi di dalam pondok,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, pasal yang di sangkakan yaitu pasal 114 ayat(1)subs.pasal 112 ayat(1) UU RI no 35 thun 2009 tentang NARKOTIKA, dengan ancaman hukumannya Minimal 5 tahun penjara dan makaimal 20 Tahun penjara”Tambahnya

Diketahui Pelaku sudah dua kali dilakukan pengejaran dan sudah masuk dalam daftar DPO, Pelaku kini telah diamankan di Mako Polres Luwu Utara dan akan diproses lebih lanjut.

Related Posts