Memeriahkan HUT RI yang ke-74, Polres Luwu Utara bersama Indonesia off-road expedition (IOX) gelar Six Day Expedition Explore Rampi-Seko

Tribratanewspolresluwuutara.com – Memeriahkan HUT RI yang ke-74, Polres Luwu Utara bersama Indonesia off-road expedition (IOX) menyelenggarakan Six Day Expedition Explore Rampi-Seko. Rabu (14/8/19),

Biro Ortala Provinsi Sulawesi Selatan H. Syamsul Rizal Syam, melepas peserta secara langsung di halaman Mapolres Luwu Utara, dan dihadiri oleh sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara Tafsil Saleh, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, Dandim 1403 Sawerigading Kolonel Infantri Imasfi serta seluruh para peserta six day expedition.

Ketua IOX Pusat Teddy Wibowo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kalau dilihat ada sekitar 65 peserta dari 10 tim yang hadir dari seluruh Indonesia yang mendaftar dan akan menelusuri jalur Rampi-Seko, Kami memang Lebih mengutamakan calon-calon dari IOX.

Teddy Wibowo yang kerap disapa Opah juga menyampaikan bahwa Peserta pada kali ini memang dibatasi karena jalur yang akan dilalui cukup berat.

“Kita akan mengexplor jalur ini, karna menurut laporan Kapolres jalur ini sangat menantang dan masih terisolir,” tutup opah.

Sementara itu Kapolres Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa Suatu kebanggaan karna IOX mau menyelenggarakan kegiatan disini.

Boy FS juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan disamping memeriahkan HUT RI ke-74 Kita juga akan mengexplor kecamatan ini, karna kecamatan ini masih terisolir, mengapa dikatakan masih terisolir karna transportasi masi terbatas dan komunikasi juga masih terbatas.

Karna daerah terisolir makanya diexplor agar Kedepan bisa semakin dikenal, tambah Kapolres Luwu Utara.

Related Posts