Meriahkan Hut Bhayangkara ke 72 , Kasat Binmas Polres Luwu Utara cek perlobaan Poskamling dan Sampaikan Himbaun Kamtibmas

Tribratanewspolresluwuutara.com – Minggu (24/06/2018) , Kasat Binmas Polres Luwu Utara AKP Wake didampingi Bhabinkamtibmas beserta warga melaksanakan pengecekan Poskamling bertempat di Desa Mario Kec.Baebunta dan Desa Baloli Kec.Masamba, Kab. Luwu Utara

Didalam kegiatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar senantiasa Menjaga Harkamtibmas ( Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat. Karena dengan menjaga Harkamtibmas masyarakat akan merasa tenang, damai dan tentram tanpa ada ganguan kamtibmas.

Selain itu perlunya menjaga situasi yang kondusif menjelang Pilkada Tahun 2018.
Pesan tersebut disampaikan langsung oleh Kasat Binmas Polres Luwu Utara AKP Wake. Kepada warga atau masyarakat agar jangan sampai terprovokasi oleh berita atau isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Menutup himbauannya, AKP wake menekankan kembali agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita hoax tanpa menelusuri kepastian beritanya. Serta tidak memberikan ujaran kebencian di dalam menggunakan media sosial (medsos). Karena berita Hoax sering kali terjadi di medsos yang dapat merugikan orang banyak. Oleh karena itu, di dalam kesempatan tersebut sangat di anjurkan untuk tidak menyebarkan berita hoax.

Related Posts