Meriahkan HUT RI Ke 74 Tahun , Kapolsek Baebunta Hadiri buka turnamen Bola mini

tribaratnewspolresluwuutara.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 Tahun , Kapolsek Baebunta Hadiri pembukaan turnamen Bola mini yang di gelar oleh Mahasiswa KKN universitas Cokroamanito bekerjasama dengan tokoh pemuda yang ada di kelurahan Salassa.Kamis (15/8/19)

Kegiatan Turnamen sepak bola mini di buka oleh Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin, S.Sos dan dihadiri  Camat Baebunta Yasir pasandre, S.Sos, M.si serta sejumlah masyarakat dan tokoh pemuda kelurahan Salassa kec Baebunta Kab Luwu utara.

Gelaran Turnamen sepak Bola mini di laksanakan selama empat hari lamanya, dengan jumlah peserta 12 club tim, kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin, S.Sos di percayakan oleh camat Baebunta A yasir pasandre, S.Sos, M.si untuk membuka turnamen sepak bola mini.

Dalam sambutannya Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin, S.Sos menyampaikan kepada semua pihak senantiasa menjaga keamanan selama berlangsung turnamen sepak bola mini.

Budi juga menyampaikan bahwa Kalah dan menang sama saja, tapi yang terpenting kita semua sebagai anak Bangsa Indonesia, berbangga sudah monorehkan pemikiran untuk meluangkan waktu melaksanakan kegiatan positif dalam memeriahkan HUT RI ke 74 melalui Turnamen sepak bola mini.

Selamat bertanding junjung tinggi sportifitas dan taati aturan wasit dalam memimpin pertandinagan mari jadikan turnamen sepak bola ini sebagai moment silaturahmi untuk mempererat Rasa persaudaran, kecintaan terhadap Bangsa dan bernegara.Ucap Budi akhiri sambutannya

Related Posts