Pastikan rapat Pleno rekapitulasi berjalan aman dan lancar , Wakapolres Luwu Utara pantau langsung PPK

Tribratanewspolresluwuutara.com – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pemilu 2019 di tingkat PPK di wilayah Kab. Luwu Utara telah dilakukan, untuk memastikan proses rekapitulasi hasil Pemilu berjalan dengan aman dan lancar Wakapolres Luwu Utara Pantau langsung ke PPK, Senin (22/4/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Wakapolres Luwu Utara Komisaris Polisi (Kompol) Amir Majid yang didampingi oleh Kabag ren Polres Luwu Utara Kompol Kafrawi serta Kapolsek Malangke Iptu Abd. Rauf melakukan pantauan proses pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilu 2019 di PPK Malangke

Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir menjelaskan, “saya ingin memastikan bahwa pelaksanaan rekapitulalsi hasil Pemilu 2019 di tingkat PPK di wilayah Kab. Luwu Utara dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga situasi paska Pemilu di wilayah Luwu Utara dalam keadaan aman dan kondusif,” terang Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, “saya mengajak kepada seluruh masyarakat Luwu Utara untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban paska Pemilu 2019 jangan terprovokasi dan termakn isu – isi yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan kita dan mari kita tunggu hasil rekalitulasi yang di lakukan KPU apapun hasilnya siapapun pemenangnya itulah putra putri bangsa Indonesia terbaik pilihan Rakyat, dan kepada seluruh personil yang yang terlibat dalam rekapitulasi di PPK tingkatkan kewaspadaan jangan lengah dengan situasi sekarang ini terus lakukan koordinansi dan komunikasi dengan intansi terkait agar situasi tetap aman dan kondusif,” tegas Wakapolres.

Related Posts