Patroli Desa , Kapolsek Sukamaju Ajak Tomas jaga kamtibmas pasca Pemilu 2019

Tribratanewspolresluwuutara.com –  Polsek Sukamaju, Polres Luwu Utara untuk memelihara situasi keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat, Kapolsek Sukamaju Ipda Kawaru dan anggotanya melakukan kegiatan sambang dan Patroli dialogis di Ds. Mulyorejo Kec. Sukamaju Selatan dengan menjumpai beberapa masyarakat yang ada, Rabu (15/5/19).

Dalam giat Sambang dan patroli dialogis tersebut Kapolsek dan anggota menyambangi Tokoh masyarakat desa. Dengan saling menjaga keamanan yang kondusif, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungan desa pasca Pemilu 2019 dengan cara mendinginkan suasana/cooling sitiation.

Kepada pemilik kendaraan sepeda motor untuk lebih berhati–hati dalam memakir kendaraan dan jangan di tinggalkan jauh dari pantauan. Tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, untuk itu pihak petugas menghimbau agar di kunci ganda untuk memepersulit pencurian menjalankan aksinya. Kelengkapan kendaraan dan Surat-surat kendaraan agar di lengkapi, kendaraan yang pajaknya terlambat agar segera di bayarkan pajaknya.

Bersilaturahmi sangatlah penting dengan bersilaturahmi bisa meningkatkan sinergitas antara Polri bersama warga dan bahkan dengan kegiatan seperti ini petugas dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa tindak kejahatan.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy F.S Samola , S.IK , M.H melalui Kapolsek Sukamaju Ipda Kawaru mengatakan bahwa kegiatan sambang dan patroli dialogis rutin setiap hari ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan menjalin silaturahmi dan dengan kehadiran petugas kepolisian di tengah masyarakat di harapkan warga merasa terlindungi, terayomi dan terlayani.

Related Posts