Patroli Dialogis, Polsek Bone-Bone Sampaikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas di Sekolah

Tribratanewspolresluwuutara.com – Dalam menjaga Situasi yang aman dan kendusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 diwilayah Hukum Polsek Bone-Bone Polres Luwu Utara dan guna menjalin tali silahturahmi serta menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat sekitar dengan hadirnya personel Polri.

Personil Polsek Bone-Bone secara Rutin melaksanakan Patroli Kewilayahan dengan cara patroli dialogis,  kali ini Patroli dialogis dengan sasaran Guru dan Pelajar SMK Budi Bangsa, Dengan melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara dialogis. Rabu (13/03/2019)

Patroli dialogis oleh Panit Obvit Polsek Bone-Bone Aiptu Jimmy Siahaya dilaksanakan Kepada para guru serta siswa,  pada kesempatan itu menghimbau kepada para siswa untuk mentaati peraturan lalu lintas, agar tidak terjadi kecelakaan ataupun mengganggu pengguna jalan yang lainnya.

Selain menyampaikan peraturan tertib lalu lintas, Panit Pam Obvit Polsek Bone-Bone juga menghimbau kepada para siswa-siswi agar sehabis Pulang Sekolah untuk kembali kerumah masing-masing, tidak keluyuran dan tidak nongkrong di jalanan.

Kapolsek Bone-Bone Kompol Agus Mappi, S. Sos. MM mengatakan bahwa kegiatan Patroli dialogis tersebut dalam rangka menjalin tali silahturahmi, juga menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat sekitar dengan hadirnya personel Polri, personel juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap aksi tindak kejahatan, demi terciptanya dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif.

(RcZed)

Related Posts