Peduli Sesama, Ketua Bhayangkari Luwu Utara Beri Sembako ke Warga tidak Mampu

Tribratanewspolresluwuutara.com – Bhayangkari sebagai organisasi istri anggota Polri harus peka terhadap keadaan di sekitar kita.

Seperti yang dilakukan Bhayangkari Cabang Luwu Utara yang memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa warga yang tidak mampu.

Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny Hana Boy bersama pengurus Bhayangkari lainnya didampingi Kapolsek Malangke Iptu Abd. Rauf , S.H ,M.H menyerahkan sembako kepada warga yang tidak mampu, Senin (08/07/2019). Menurut Hana, ini merupakan bentuk perhatian Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Utara kepada warga Luwu Utara yang membutuhkan.

Adapun sembako yang diberikan berupa Mie Instan, Beras, Minyak Goreng dan Telur. Bantuan sembako ini diberikan kepada Lima Belas Warga tidak mampu yang tinggal di Desa Putemata Kec.Malangke Kabupaten Luwu Utara.

Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny Hana Boy mengatakan Bhayangkari merasa perlu ikut memberikan perhatian, khususnya kepada warga masyarakat yang tidak mampu, sehingga beban kehidupan yang mereka alami selama ini sedikit dapat teratasi.

Setelah menyerahkan langsung bantuan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara berdialog dengan warga penerima bantuan tersebut menanyakan kondisi dan keadaan keluarga mereka. Tampak Ny Hana Boy terlihat akrab dan berdialog bersama para warga yang menerima bantuan tersebut.

Salah satu keluarga penerima bantuan mengaku sangat senang dan menyampaikan terimakasihnya kepada Polres dan Bhayangkari dengan peduli datang langsung menemui kelurganya untuk melihat dari dekat tentang kondisi, kadaan keluarganya dan memberikan bantuan.

loading...

Related Posts