Pelindung,Pengayom,Pelayan Masyarakat,Ini Yang Di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta.

Tribratanewspolresluwuutara.com- BABINKAMTIBMAS BRIGPOL LIPUANTO Melaksanakan PAM Penutupan dan Pelepasan UMKM TTG AGRO INDUSTRI PANGAN di LPTTG Malindo Salulemo LUTRA, Jumat(02/12/19) s/d tanggal (07/12/19).

Adapun Peserta Yang Ikut Dalam Pelatihan Tersebut Dari 8(Delapan) Desa Yakni Desa Batusuya Kec. Sindue Tombu Sabora, Desa Labean Kec. Balaesang, Desa Long Kec. Dampelas, Desa Tovia Tambu Kec. Balaesang, Desa Meli Kec. Balaesang, Desa Malino Kec. Balaesang, Desa Bou Kec. Sojol, Desa Mapane Tambu Kec. Balaesang Kab. Donggala Prop Sulteng
sebanyak 60 orang.

Dalam Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Peserta Yang Mengikuti Kegiatan tersebut Menurutnya Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri di tingkat Polsek untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan karena fungsi dan tugasnya jelas sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat.

Tidak hanya itu Polri juga sebagai penegak hukum sesuai yang telah diamanatkan oleh undang-undang Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 2 tahun 2002.

“Tanpa kerjasama yang baik antara Polri, TNI dan elemen masyarakat, semuanya tidak akan berhasil dengan baik guna menjaga stabilitas kamtibmas di Wilkum Polsek baebunta,” ujarnya

Related Posts