Peringatan HUT Bhayangkara Ke 73 , Kapolres Luwu Utara Terima penghargaan dari BKPRMI

Tribratanewspolresluwuutara.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 73 Bhayangkara tahun 2019, Polres Luwu Utara melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara dilapangan Polsek Sabbang, dan dilanjutkan dengan Syukuran, yang bertempat diLapangan Polsek Sabbang, Rabu (10/7/2019).

Dalam upacara, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani , S.IP, M.Si selaku inspektur upacara membacakan amanat tertulis Presiden RI Joko Widodo.

Dalam amanat tersebut, Presiden RI atas nama negara atau pemerintah dan secara pribadi menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73, kepada seluruh jajaran kepolisian dan anggota Polri dimanapun bertugas.

Usai pelaksanaan upacara, rangkaian kegiatan HUT ke-73 tahun Bhayangkara di Lapangan Polsek Sabbang, dilanjutkan dengan kegiatan Syukuran HUT Bhayangkara 2019 dan penyerahan piagam penghargaan

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F.S samola , S.IK , M.H menerima Piagam penghargaan atas peran aktif dalam pembinaan keagamaan di Kab. Luwu Utara dari BKPRMI yang diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah BKPRMI Kab. Luuw Utara , Drs. MISBAH

loading...

Related Posts