peringati hari jadi SDM Polri ke 68 , Polres Luwu utara gelar syukuran

Tribratanewspolresluwuutara.com – Dalam rangka memperingati hari jadi SDM Polri ke 68 yang jatuh pada tanggal 13 Maret, Bagian Sumber Daya (SDM) Polres Luwu Utara menggelar syukuran bertemakan inspirasi menuju era prestasi dan inovasi dengan memotong tumpeng di Aula Mapolres Luwu Utara, Rabu (12/03/2019)

Acara sederhana dan penuh hikmat tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F.S Samola , S.Ik , M.H, dengan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Amir Majid, Kabag Sumda Kompol Simon , S.H ,Pejabat Utama Polres Luwu utara Brigadir dan ASN Polres Luwu Utara. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Luwu Utara berharap di usianya yang ke 68 ini, SDM Polri merupakan elemen terpenting dari organisasi kepolisian harus dikelola dengan baik.

Saat ini Polri menginginkan SDM yang profesional melalui rekrutmen calon anggota Polisi. Sebab, Profesionalisme bagi polisi sangat penting untuk ditingkatkan dan dimantapkan dalam rangka mewujudkan harapan masyarakat terhadap sosok-sosok polisi yang ideal. “Oleh karena itu, tuntutan mendasar inilah, yang harus terpenuhi agar profesionalisme Polri dapat terwujud, maka dapat dimulai dari proses rekrutmen anggota Polri yang baik, jujur dan transparan,” kata Kapolres.

Kapolres juga berharap diusianya yang tak lagi muda SDM Polri mampu menjalankan tugas secara profesional,modern dan terpercaya, sehingga mampu mencetak polisi – polisi yang unggul dan berkualitas. “Ke depan, tantangan tugas polri semakin berat, jaman pun semakin canggih, diusianya yang ke 68 ini semoga SDM Polri semakin jaya dan mampu lebih inspiratif menuju era prestasi dan inovasi,” ujarnya.

Setelah memberikan kata sambutan, secara simbolis, Kapolres Luwu Utara memotong nasi tumpeng kemudian diberikan kepada perwakilan personil Polres Luwu Utara yang tertua dan Termuda.

Related Posts