Peringati Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-63, Satlantas Polres Luwu Utara gelar Aksi Donor Darah

TribratanewspolresLuwuutara.com – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-63, Satlantas Polres Luwu Utara menggelar Donor Darah.

Hadir dalam gelar donor darah HUT ke-63 Polantas RI, yakni Wakqpolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid, Kasat Lantas AKP Mustari, Kanit Regident,Ipda Muh Idris, KBO Satlantas, Ipda I Gede Soma, Kanit Laka, Ipda Muaz, Kanit BM, Aiptu Jamal dan seluruh jajaran anggota Polres Luwu Utara.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan unit transfusi darah RSU Abdi Djemma Masamba, dengan tujuan memvantu masyarakat yang membutuhkan,” tutur Kasatlantas AKP Mustari, Kamis 6/9/2018.

Dengan donor darah di HUT Polantas ke-63 ini, diharapkan semua anggota Polisi mampu menumbuhkan rasa sosial, peduli terhadap sesama manusia tidak pandang bulu, demi kemanusiaan.

Kasatlantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari berpesan bahwa setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkannya.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena ini adalah bentuk kepedulian Polantas kepada masyarakat yang membutuhkannya, pungkas AKP Mustari.

Dia juga berharap, agar menarik simpati masyarakat dalam menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polisi Lalu Lintas, dengan kegiatan Sosial dalam memperingati HUT Polantas Ke- 63.

loading...

Related Posts