Personil Polsek Malangke sambang dan warga memperbaiki rumahnya

Tribratanewspolresluwuutara.com – Personil Polsek Malangke Aiptu yaris (Kanit Sabhara) dan Bripka Munir Gunawan ( Kanit Binmas) melaksanakan kegiatan patroli sambang desa untuk memantau dan memonitor situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malangke, Senin (18/3)

Kali ini Personil Polsek Malangke, melakukan sambang serta membantu warga yang sedang memperbaiki rumahnya di Ds. Tolada kecamatan Malangke.

“Dengan patroli sambang desa merupakan ujung tombak kepolisian untuk menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat serta menjaga dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat dari berbagai kalangan,” Ujar Kanit Sabhara.

Patroli Sambang Desa juga ini merupakan upaya Polri untuk mendekatkan anggota dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Aiptu Yaris., menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga tentang pentingnya peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pileg pilpres serta tidak mempercayai berita bohong (hoax) demi terciptanya pemilu aman, damai dan sejuk.

Related Posts