PERSONIL POLSEK MALANGKE SIGAP MENDATANGI TKP LAKA LANTAS DI JEMBATAN TOLADA

tribratanewspolresluwuutara.com – Anggota Polsek Malangke Polres Luwu Utara mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas, bertempat di Jembatan Tolada telah terjadi laka lantas antara mobil truk nirwana dan sepeda motor, Kamis(13/2/20).

Anggota Polsek Malangke yang mendatangi TKP, selanjutnya melakukan pemeriksaan, meminta keterangan saksi dan mengamankan barang buktinya. kemudia mengevakuasi korba ke puskesmas malangke.

Kapolsek Malangke Akp Daud Sisang, SH mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna hitam tanpa menggunakan plat, korban sdr. MURASLIM, 40 thn, buruh bangunan, almt Marobo Kel. Salubattang Kec. Telluwanua Palopo, dari arah Kec. Mappideceng dengan Mobil truk nirwana warna kuning DP 8886 HD yg di kemudikan sdr. SELDI, 17 thn, Islam, pek. Tidak ada, almt Palemmpa Dusun Tallang-Tallang Desa Ladongi Kec, Malangke Kab. Lutra, dari arah Desa Tolada Kec. Malangke.

Pengendara motor jatuh ke bawah jembatan dan mengalami patah tulang lutut kaki kanan dan pata tulang selangkangan bahu kanan, dan kaca spion motor patah.

Selanjutnya Kapolsek Malangke bersama 4 oramg anggota piket langsung ke TKP dan bersama2 warga mengantar korban ke Puskesmas Malangke dan mengamankan pengemudi mobil dan BB di Mapolsek Malangke. Menunggu Personil Sat Lantas Polres Lutra.”Ucap Kapolsek Malangke.

Related Posts