Pesan Pemilu Damai,  Kanit Provos Polsek Bone-Bone Silaturahmi dengan warga

Tribratanewspolresluwuutara.com-Dalam rangka menjalin sinergitas kemitraan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menyampaikan pesan agar tercipta Pemilu damai, Kanit Provos Polsek Bone-Bone Bripka Ismail, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga Des Patoloan Kec. Bone-Bone, pada hari Kamis (06/12).

“Dalam silaturahmi tersebut menghimbau dan Memberikan Pesan2 Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk menjaga hidup rukun dan menjaga toleransi, selanjutnya terkait Pemilu 2019 diharapkan ikut serta mensukseskan dan menjaga iklim politik tetap sejuk, apabila ada perbedaan pandangan pilihan itulah wujud demokrasi tetap jaga persatuan dan kesatuan,” jelas Bripka Ismail

Kapolres Luwu Utara AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH melalui Kapolsek Bone Bone Kompol Agus Mappi, S. Sos. MM ditempat terpisah menyampaikan bahwa perlu dibangun sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat utamanya kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakat lainnya dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif demi lancar dan suksesnya Pemilu 2019. (RcZed)

Related Posts