Polres Luwu Utara dan DPD Jurnalis Online Indonesia(JOIN) Luwu Utara gelar Aksi peduli dan buka Puasa bersama anak yatim piatu

Tribratanewspolresluwuutara –  Polres dan DPD Jurnalis Online Indonesia(JOIN) Luwu Utara menggelar Aksi peduli dan buka Puasa bersama anak yatim piatu, Kaum Duafaa dan Disabilitas di halaman kediaman Mursalim di desa Sukamaju Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Selasa 12 Juni 2018

Setelah buka bersama Kapolres Luwu Utara AKBP Boy Samola menyerahkan bantuan kepada kaum duafa, anak yatim, dan disibilitas secara bergiliran, kemudian penyerahan ini di susul Kapolsek Sukamaju, Wakapolres Luwu Utara dan DPD Join Luwu Utara.

” Ini ala kadarnya, Semoga ini bermanfaat kepada kita semua.”Kata Kapolres Luwu Utara AKBP boy FS Samola

Setelah menerima bantuan para ibu-ibu kaum duafa dan anak-anak Yatim Piatu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Luwu Utara beserta jajarannya.

” Terimakasih banyak, semoga panjang umur, sehat selalu dan bertambah Rezeki ta semua.” Ucapnya.

Diketahui yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS. Samola, Wakapores Luwu Utara H.Amir Majid, Kapolsek Sukamaju Alimin Pammu beserta dengan anggotanya, kepala desa Sukamaju, dan DPD JOIN Luwu Utara.

loading...

Related Posts