Polri , TNI bersama Masyarakat Kompak laksanakan kegiatan gotong royong

No Comment Yet

tribratanewspolresluwuutara.com – Polri , TNI bersama Masyarakat Dsn. Sumber Ase Ds. Kapidi kec. Mappedeceng melaksanakan kegiatan gotong royong membuat Saluran Irigasi Untuk pertanian.Minggu (15/01) pagi.

Puluhan orang yang terdiri dari TNI, Polri dan masyarakat tampak kompak dalam melaksakan kegiatan gotong royong tersebut. Kegiatan itu difokuskan untuk Membuat saluran air di sepanjang Persawahan, Ds. Kapidi kec. Mappedeceng.

Antusias masyarakat juga sangat terlihat jelas, bahu membahu serta kompak dalam melaksanakan gotong royong tersebut, sehingga dalam beberapa jam saja, saluran Irigasi itu pun selesai.

Kepala Desa. Kapidi mengaku bangga atas kekompakan yang diperlihatkan oleh masyarakat dengan TNI dan Polri, dan iapun berharap kondisi ini dapat berkesinambungan dan bersinergi.

” Terimakasih atas semua pihak, baik Koramil dan Polsek Mappedeceng serta masyarakat atas antusiasnya dalam mengikuti gotong royong ini, semoga kedepan hubungan ini tetap terjaga,” ujar Kepala Desa.

Ditempat yang sama, Kapolsek Mappedeceng Iptu Gusti Putu Ngurah mengatakan, kegiatan ini guna mempererat tali Silaturahmi POLRI , TNI Serta Masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek Mappedeceng mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, TNI dan Kepala Desa Kapidi yang selalu kompak dengan Polri dalam berbagai kegiatan, khususnya gotong royong.

**dregs***

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *