Polsek Malangke Barat datangi TKP pencurian sepeda motor di Dusun. Ajubittie Desa Waetuo Kec. Malbar

No Comment Yet

Tribratanewspolresluwuutara.com – Polsek Malangke Barat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pencurian sepeda motor di Dusun. Ajubittie Desa Waetuo Kec. Malbar Kab. Lutra Senin (05/6/2017) Sekitar Pukul 19.30 Wita.

Kapolsek Malangke Barat AKP D.Sosang mengatakan, berawal informasi dari masyarakat pihaknya langsung mendatangi TKP curanmor di Dusun. Ajubittie Desa Waetuo Kecamatan Malangke Barat. Di lokasi kita lakukan pemeriksaan dan meminta keterangan korban serta saksi.

Korban diketahui bernama Wahid Hasim, S.Pd (28) yang kehilangan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX, Warna biru, dengan nomor polisi DP 5360 HA. Motor sebelumnya diparkir di Samping rumah.

Menurut keterangan korban, Sebelum Magrib sepeda motor diparkir disamping rumah , dengan kunci tergantung (tidak tercabut) lalu masuk kedalam rumah untuk melaksanakan shalat tarwih. Namun pada pukul 20.30 Wita saat akan dimasukan ke dalam rumah, korban mendapati sepeda motornya sudah tidak ada.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp.13 juta.Setelah melakukan olah TKP dan mencatat saksi kemudian petugas Polsek meminta korban untuk datang ke Polsek guna dimintai keterangan  lebih lanjut.

“Hingga kini, kasus curanmor masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Malangke Barat, diharapkan segera  cepat tertangkap pelakunya,” ucap Kapolsek.

(HumasLuwuUtara)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *