Polsek Sabbang,Ini Bukti Pelayanan Prima Pada Warga

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolsek Sabbang Kompol Mohammad Kasta Nasir melalui Aiptu Gervasius TBM bersama Bripka Sandy NS mengantar jenasah warga almarhum Natan Sampe, Dusun Rantepasang Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara Natan Sampe yang di bawah ke Urukumpang Kecamatan Malangke Barat, Sabtu (7/12).

Melayat ke rumah duka warga bukti bahwa Polisi hadir bersama warga melayani dengan memberikan pelayanan pengamanan dan pengawalan jenazah Urukumpang, dalam bentuk pelayanan prima Polri pada masyarakat, bukan saja pada warga sehat, sakit juga pelayanan ke warga yang meninggal.

Seperti yang dilakukan Aiptu Gervasius dan Bripka Sandy, dalam melayani masyarakat dengan cara profesional modern dan terpercaya serta melayani, mengayomi, melindungi.

Dalam suasana cuaca panas Polisi tetap semangat untuk melaksanakan pengamanan arus lalu lintas dalam mengantar jenazah.

Sebelum jenasah diberangkatkan Aiptu Gervasius memberikan himbauan agar para pengantar jenasah ke Urukumpang jangan ugal-ugalan di jalan, gunakan satu jalur untuk memberikan kesempatan dan tidak mengganggu pengguna jalan trans Sulawesi.

Gervasius mantan anggota Brimob ditemui media ini mengatakan, apa yang kami lakukan adalah bahagian dari tugas pokok untuk melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat dengan keiklasan.

Gervas panggilan akrabnya menambahkan bahwa, kegiatan melayani masyarakat seperti ini, adalah bukti bahwa Kepolisian Republik Indonesia turut berduka cita sedalamnya. “Sama halnya yang dialami oleh Keluarga berduka, hal ini kami lakukan terus menerus karena ini adalah bahagian tugas Kepolisian,” ungkapnya.

Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Sabbang merupakan satu wujud kepedulian terhadap masyarakat untuk mendekatkan diri sebagai pelayanan prima Kepolisian.

Related Posts