PROF. DR. DWIA : Mahasiswa Anarkis , konsekuensinya akan kembali kepada mahasiswa itu sendiri secara kualitas

No Comment Yet

tribratanewspolresluwuutara.comsilahturahmi kamtibmas yang dilaksanakan di Mapolda Sulsel yang dihadiri oleh seluruh rektor se-Sulsel , salah satunya membahas tentang Mahasiswa yang sering unras secara urak-urakan. Rabu (11/1), kemarin

Pada kesempatan tersebut Rektor Universitas Hasanuddin PROF. DR. DWIA ARIES TINA PULUBUHU, M.A menyampaikan bahwa Mahasiswa sekarang itu sudah baik-baik, mereka sudah memahami masalah tentang bagaimana menyampaikan pendapat.Analoginya, jika mahasiswa melakukan unjuk rasa atau kegiatan apa saja yang bertentangan dengan aturan maka konsekuensinya akan kembali kepada mahasiswa itu sendiri secara kualitas,” jelas Prof. dwia.

Bagaimana tidak, jika saat mereka lulus dan mencari lowongan pekerjaan dimana saja, dan tiba saat wawancara dan di Tanya mahasiswa darimana dan mereka menjawab dari Makassar, sacara otomatis yang terlintas di benak orang yang bertanya kalau mahasiswa disana anarkis dan sebagainya,” tambahnya.

Mari bersama kita hapus image negative Sulsel, agar Sulsel semakin percaya diri “EWAKO MAKASSAR”. Tutup Rektor tersebut dengan nada semangat.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *