Puncak HUT Bhayangkara ke 73 , Belasan Personil Polres Luwu Utara terima penghargaan

Tribratanewspolresluwuutara.com – Sebanyak 19 personel Polres Luwu Utara menerima piagam penghargaan dari Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F.S samola , S.IK , M.H atas keberhasilan yang diraih selama ini.

Selain itu tiga kepala desa dan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani , S.IP, M.Si juga menyerahkan penghargaan diserahkan usai upacara HUT Bhayangkara ke 73 di polsek Sabbang Luwu Utara, Rabu (10/7/2019)

Dalam upacara, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani , S.IP, M.Si membacakan amanat tertulis Presiden RI Joko Widodo.

Dalam amanat tersebut, Presiden RI atas nama negara atau pemerintah dan secara pribadi menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73, kepada seluruh jajaran kepolisian dan anggota Polri dimanapun bertugas.

Adapun personel Polres Luwu Utara yang menerima penghargaan yaitu Pemberian piagam penghargaan Lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi ( PSBD) terhadap 3 ( orang ) Kanit Intel yakni Polsek Sukamaju, Polsek Baebunta dan Polsek Malangke Barat.

Kemudian, Pemberian piagam penghargaan terhadap 5 ( lima ) orang personil polsek Baebuta dalam pengungkapan Kasus Begal yang terjadi di desa kariango Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara, Pemberian Piagam penghargaan Lomba ceramah kamtibmas dalam rangka Hut bayangkara ke 73 tahun 2019 terhadap 3 ( tiga) personil pemenang.

Seterusnya Pemberian piagam penghargaan terhadap 4 ( empat) orang personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi

Terakhir Pemberian piagam penghargaan terhadap 4 ( empat ) orang personil terbaik dalam pengelolaan anggaran.

Dalam upacara yang dihadiri unsur Forkopimda, ratusan undangan serta berbagai jajaran.

Related Posts