Rapat Koordinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone Sampaikan Himbauan kamtibmas

Tribratanewspolresluwuutara.com – Sebagai anggota Bhabinkamtibmas harus hadir disetiap kegiatan yang ada di Desa binaan, meningkatkan kegiatan guna menyerap aspirasi masyarakat sehingga apapun permasalahan yang terjadi di Desa binaan dapat diantisipasi secara dini.

Rabu (13/03/2019) Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone Brigpol Karya Gunawan  rapat koordinasi dengan Kepala Desa,  Babinsa, BPD, Para Kepala Dusun,  RT, Linmas Desa  Banyuurip Kec. Bone-Bone Kab. Luwu Utara bertempat di Aula Kantor Desa Banyuurip Kec. Bone-Bone Kab. Luwu Utara.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigpol Karya Gunawan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara umum cara penyelenggaraan dan sistim pengendalian kamtibmas, pengamanan dan pencegahan, penyimpangan yang berkaitan dengan pileg dan Pilpres 2019, menjauhi memberitakan hal yang tidak jelas (hoax) dimedsos dan tidak menjadi pelaku atau korban kekerasan , serta mengajak warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, agar ikut menjaga kamtibmas jelang situasi Pileg dan Pilpres 2019, serta menyerap informasi dan setiap permasalahan yang ada dan segera mengkoordinasikan.

“Waspadai dan antisipasi setiap orang yang mencurigakan serta tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax, serta mengajak semua warga ikut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.” Pesan Karya Gunawan

(RcZed)

Related Posts