SAFARI KAMTIBMAS , KAPOLRES LUWU UTARA BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA JAMAAH DAN SILATURAHMI BERSAMA TOKOH AGAMA.

tribratanewspolresluwuutara.com  -Demi mendekatkan diri kepada masyarakat Kapolres Luwu Utara, menyambangi masyarakat lewat Program Safari Kamtibmas (Sholat Magrib Berjamaah).

Kapolres Luwu Utara AKBP AGUNG DANARGITO, S.ik, M.si bersama Kanit Provos Polsek Masamba Bripka Ramadhan melaksanakan sholat Magrib di  Mesjid al amin kel. Bone tua kec. Masamba kab. Luwu utara sekaligus beri himbauan kamtibmas kepada jamaah  dan silahturahmi bersama tokoh agama. Sabtu pukul 18.15 wita  (22/2/20)

Kapolres mengatakan, safari kamtibmas bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dalam rangka menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pelaksanaan Pemilu 2020.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP AGUNG DANARGITO, S.ik, M.si  menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ukhuah Islamiyah dengan memperkuat tali silaturahmi antara masyarakat dan Polri, demi terpeliharanya keamanan nasional serta mengajak  para pemuda menjauhi Miras maupun Narkoba, karena bisa merusak mental dan masa depan para pemuda serta bisa menjerumus dalam melakukan tindak kejahatan. juga memberikan pesan agar para pemuda senantiasa menjaga kerukunan persatuan dan kesatuan dengan mengadakan kegiatan – kegiatan yang positif.Pungkasnya.

 

Related Posts