Sat Binmas Polres Luwu Utara Himbau Warga Ikut jaga dan pelihara Keamanan Selama Bulan Suci Ramadhan

Tribratanewspolresluwuutara.com –  Sat Binmas Polres Luwu Utara selalu rutin berada ditengah masyarakat Luwu Utara terutama dibulan suci ramadhan 2019 yaitu dengan cara melakukan patroli dialogis keliling desa yang ada di kecamatan Malangke barat, yang mana kegiatan itu dilaksanakan pada hari Rabu (8/5).

Kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan Sat Binmas Polres Luwu Utara dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat tentang situasi Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan.

Selain memberikan himbauan yang dilakukan anggota Sat Binmas  Polres Luwu Utara kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan mendekatkan diri dengan masyarakat serta bersilaturrahmi dengan para pemuda dan masyarakat.

Dalam  kegiatan sambang dan Patroli dialogis tersebut anggota Sat Binmas memberikan himbauan kepada warga desa tentang situasi Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan dan mengajak masyarakat agar bersinergi dengan polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tentaram di desanya

Related Posts