Sat Reskrim polres Luwu Utara Serahkan bantuan kepada warga kurang mampu

Tribratanewspolresluwuutara.com – Suasana ramadhan Sat Reskrim polres Luwu Utara menyerahkan bantuan kepada yang warga kurang mampu.

Kegiatan bertema Sat Reskrim peduli dipimpin lansung oleh Kasat Reskrim Polres Luwu Utara Iptu Samsul Rijal , S.Sos , M.H, Rabu (15/5/19).

Bantuan yang diperoleh dari sumbangan seluruh personil Sat Reskrim Polres Luwu Utara dan diserahkan kepada 6 warga yang kurang mampu di beberapa tempat dengan bantuan berupa bahan-bahan makanan sehari-hari serta uang saku secukupnya.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara Iptu Samsul Rijal , S.Sos , M.H mengatakan Momentum Ramadhan yang dimanfaatkan untuk berbagi kepada sesama sebagai wujud kepedulian dan kedekatan antara Polri dan Masyarakat. Selain mengemban fungsi penegakan hukum Sat Reskrim Polres Luwu Utara juga merasa memiliki kewajiban untuk bersosialisasi dan peduli terhadap sesama, sebagaimana paradigma yang tertanam dalam pribadi anggota Polri yakni sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Semoga kegiatan Sat Reskrim Polres Luwu Utara ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan dan bisa menjadi sarana mempererat jalinan kedekatan Polri dengan Masyarakat, dengan harapan semoga dapat bermanfaat bagi sesama”ungkap Samsul

loading...

Related Posts