Sat Resnarkoba Polres Luwu Utara amankan warga rantepaccu

Tribratanewspolresluwuutara.com – Sat Resnarkoba Polres Luwu Utara, melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis sabu di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (08/11/19)

Terduga pelaku yang diketahui berinisial MJ alias JA (48) dibekuk Polisi saat sedang dalam perjalanan menuju ke Dsn. Rantepaccu Ds. Baebunta Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara.

Bermula saat jajaran Satresnarkoba Polres Lutra mendapat informasi dari masyarakat tentang tindak penyalahgunaan Narkotika jenis shabu, sehingga anggota Satresnarkoba langsung menuju ke Lorong brimob jalan menuju ke Dsn. Rantepaccu menunggu pelaku, dan saat itu pelaku muncul melintas, selanjutnya Polisi langsung menghentikan MJ Alias JA (48) yang menggunakan sepeda motor, alhasil pelaku kemudian diamanakan dan dilakukan penggeledahan ditemukan narkotika jenis shabu yang diselipkan di celana dalam bagian kanan.

Kasat ResNarkoba Polres Luwu Utara AKP Aswan Menjelaskan bahwa Berdasarkan LPA/XI/2019/SPKT tgl 8 November 2019. Tersangka MJ alias JA diamankan beserta barang bukti berupa 3 (tiga) sachet narkotika jenis shabu dengan berat keseluruhan 4 (empat) gram dan satu unit handphone merk Nokia.

“Terduga pelaku dan barang bukti diamankan di kantor kepolisian polres luwu utara guna proses lebih lanjut,” Aswan

Related Posts