Selepas sholat berjamaah, wakapolsek malangke himbau jamah mesjid

http://tribratanews.polresluwuutara.com

Program pembinaan kerohaniaan anggota Polri gencar dilakukan oleh institusi Polri, salah satunya melalui kegiatan memakmurkan mesjid melalui sholat berjamaah bersama masyarakat. Selain untuk meningkatkan  ketakwaan juga untuk mendekatkan anggota polri dengan masyarakat.

Wakapolsek Malangke Ipda Sabaruddin, SH.MH., saat ditemui media mengatakan bahwa kegiatan memakmurkan mesjid merupakan kegiatan rutin anggota polri. Namun saat ini setiap personil Polsek Malangke selepas sholat berjamaah memberikan himbauan kepada jamaah mesjid agar senantiasa menjaga kamtibmas dilingkungannya, serta menjadi agen-agen polisi dalam memciptakan generasi dan masyarakat yang anti Hoax, ujaran kebencian dan politisasi agama, ungkap perwira satu balok dipundak.

Masyarakat sangat mengapresiasi kinerja polsek Malangke yang secara rutin terus memberikan himbauan pada masyarakat. H. Umar, yang merupakan salah satu jamaah mesjid dan juga Tokoh Agama di Ds. Tolada memyambut baik atas apa yang dilakukan oleh Polsek Malangke.

loading...

Related Posts