Sepeda Motor Hilang di Parkiran, Penonton di Stadion Jakabaring Lapor SPKT Polresta Palembang

palembang47Tribratanews.com – SPKT Kepolisian Resor Kota Palembang Sumatera Selatan, menerima laporan dari korban pencurian sepeda motor di lapangan parkir Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. Korban adalah Andre F, 18 tahun, yang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang pada Senin 16 Mei 2016.

Kepada petugas, korban melaporkan kehilangan motor miliknya. Kepada petugas pengaduan, Andre menuturkan kejadian yang dialaminya berawal saat ia dan ayahnya SE, 43 thn, ingin menonton pertandingan sepak bola antara Sriwijaya FC melawan Madura United, pada Minggu 15 Mei 2016 sekitar pukul 16.00 wib.

Saat itu, dia memarkirkan sepeda motornya di sisi tribun utara stadion. Setelah motor Mio miliknya sudah diparkir, korban lupa melepaskan helm. Ia lantas kembali lagi ke motor. Namun betapa terkejutnya korban, ketika melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempat parkir.

“Kami mau masuk stadion pak, tapi saat itu helm lupa dilepas. Waktu mau kembali lagi ke tempat parkir, motor sudah tidak ada lagi,” kata korban, yang tercatat warga Jalan Talang Kemang, Kelurahan Sentosa Kecamatan SU II Palembang ini.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede melalui KA SPK Iptu Cek Mantri membenarkan adanya laporan korban pencurian sepeda motor di parkiran Stadion GSJ Palembang.

[Opr PID Bid Humas]

loading...

Related Posts