Setelah sholat berjamaah, wakapolsek malangke beri himbauan pada jamaah

Tribratanewspolresluwuutara.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia adalah merupakan lembaga negara yang bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Sebagai aparat pengayom maka sosok anggota polri dituntut untum mampu memberikan contoh yang baik pada masyarakat.

Salah satu program yang dicanangkan untuk melahirkan sosok petugas polri yang religius adalh melalui program memakmurkan mesjid dengan cara melaksanakan sholat berjamaah dengan  masyarakat sekitar.

Rabu (13/3) Wakapolsek Malangke Ipda sabaruddin,SH.MH bersama personil polsek Malangke lainnya menjadikan kegiatan  ini sebagai cara untuk memberikan masukan pada masyarakat terutama jamaah mesjid akan arti penting dari keamanan dan ketertiban.

Sebagai program rutin polsek Malangke, Ipda Sabaruddin senantiasa memnerinhimbauan pada jamaah agar menjelang pilpres mereka tidak terprofokasi oleh berita bohong ( Hoax) dan adu domba, isu SARA, ujaran kebencian dan hal lain yang dapat menggangu situasi menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Ipda Sabar berharap pada jamaah sekalian untuk menyampaikan pada anak, ibu dan keluarga agar tidak mudah percaya dengan HOAX , ucap perwira satu balok tersebut.

Related Posts