Silaturahmi Dengan Kepala Desa Muktisari, Kapolsek Bone-Bone Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewspolresluwuutara.com -Kapolsek Bone-Bone Polres Luwu Utara
Kompol Agus Mappi, S. Sos. MM melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Desa, mengajak Kades bersinergi menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pileg dan Pilpres tahun 2019, Rabu (13/03/2019)

Koordinasi tersebut dilakukan selain untuk terus menjalin silaturahmi antara perangkat desa dan pihak kepolisian, juga untuk koordinasi jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Dengan semakin dekatnya Pileg dan Pilpres tahun 2019, menuntut kesiapan aparatur penegak hukum untuk melakukan pengamanan pesta Demokrasi tersebut. Namun perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar tercipta suasana yang kondusif jelang pesta demokrasi tersebut.

Seperti yang ditunjukkan oleh Kapolsek Bone-bone Kompol Agus Mappi, S. Sos. MM saat di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Muktisari Bripka Abd Halim bertatap muka dengan Kepala Desa Muktisari Bpk. Tandi Wara. Pada kegiatan silaturahmi tersebut Kapolsek Bone-Bone mengajak Kepala Desa Muktisari bersama Polsek Bone-Bone memelihara Kamtibmas terutama di lingkungan Desa Muktisari sehingga diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pesta demokrasi berlangsung.

“Mari bersama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Muktisari karena dengan situasi yang aman maka dapat menciptakan ketertiban dan kedamaian pada pelasksanaan jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019” pesan Kapolsek kepada Kepala Desa Muktisari.

(RcZed)

Related Posts