Sosialisasi Penerimaan Polri tahun 2019 , Kapolsek Sukamaju sambangi SMU 2 Luwu Utara

Tribratanewspolresluwuutara.com – Seperti yang kita ketahui bahwa penerimaan Polri tahun 2019 telah di dibuka, Kepolisian Resor Luwu Utara ( Polres Luwu Utara ) langsung lakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara, Jumat (15/03/2019), melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri di SMA 02 Luwu Utara Kec Sukamaju Kab Luwu Utara.

Sosialisasi tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Sukamaju Iptu Alimin Pammu berserta anggotanya bertempat di lapangan SMA 2 Luwu Utara.

Dalam kesempatan itu Kapolsek mengajak seluruh pelajar SMA 2 Luwu Utara untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya jika ingin mengabdikan diri kepada Bangsa Dan Negara menjadi anggota Polri.

Iptu Alimin juga mengatakan, dalam menggapai cita-cita terutama jika ingin menjadi calon anggota Polri, harus bersih dari narkoba, tidak tersangkut tindak pidana, dan tentunya sehat jasmani dan rohani.

“Kalau tidak dimulai dari sekarang untuk mempersiapkan diri, Maka kapan lagi? ” Ujar Iptu Alimin dihadapan siswa.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memberikan bimbingan, arahan serta petunjuk untuk siswa siswi SMA 2 yang ingin mendaftar menjadi calon anggota Polri tahun 2019.

Kepala Sekolah SMA 2 Mengapresiasi positif sosialisasi yang dilakukan oleh Polsek Sukamaju.”Kami ucapkan terimakasih kepada Kepolisian,dalam hal ini Polsek Sukamaju,yang telah melakukan sosialisasi,sehingga siswa siswa mengetahui dan paham tentang penerimaan Polri yang telah di buka.” Ucapnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kabag Sumda Polres Luwu Utara Kompol Simon , S.H mengungkapkan bahwa pihaknya sebagai Kabag Sumda telah menyampaikan kepada semua jajaran polsek untuk ikut mensosialisasikan penerimaan anggota Polri 2019 ini.

Simon menambahkan bahwa Sosialisasi selain dilaksanakan secara langsung juga, melalui pemasangan spanduk atau baliho dan juga penempelan pamflet di tempat umum yang mudah di baca oleh masyarakat, selain itu sosialisasi juga dilakukan melalui media sosial Polres Luwu Utara, karena masyarakat sekarang lebih banyak suka membuka media sosial.

“Prinsip Polri Betah dalam penerimaan Polri, Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, silahkan bagi yang memenuhi persyaratan bisa mendaftarkan diri.” Ucap Simon

Related Posts