Usai melaksanakan sholat dzuhur , Wakapolsek Malangke Himbau warga

Tribratanewspolresluwuutara.com – Senin (8/04). Bertempat di mesjid di Nurul Mutmainnah Ds. Tolada, Wakapolsek Malangke Ipda Sabaruddin , S.H , M.H memberikan himbauan – himbauan kamtibmas terkait paham radikal, kenakalan remaja dan Narkoba. Usai melaksanakan sholat dzuhur di mesjid di Nurul Mutmainnah, sambil cangkrukan dengan takmir masjid serta jemaah.

Wakapolsek Malangke Ipda Sabaruddin lakukan dialogis dan memberikan himbauan – himbauan kamtibmas pada warga yang hadir di masjid untuk menjaga kerukunan di lingkungan. Saling hormat menghormati dan apabila ada suatu permasalahan dengan tetangga agar kiranya di rembuk secara damai dan kekeluargaan .

Bila mungkin mengundang bhabinkamtibmas dan babinsa untuk hadir dan ikut andil dalam menyelesaikan pwrmasalahan yang di alami warga. Khusus untuk para kaula pemuda agar jauhi narkoba dan minuman keras, gunakan masa muda dengan kegiatan yang positif. Semoga apa yang telah disampaikan oleh Wakapolsek dapat bermanfaat bagi kita semua demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Related Posts