Wakapolsek Malangke Safari jumat , Begini Himbauannya

Tribratanewspolresluwuutara.com – Dalam menjalani kehidupan, maka setiap manusia perlu menyiapkan bekal amal sholeh selagi hidup didunia guna menuju kehidupan yang kekal di akhirat.

Guna melahirkan insan Polri yang religius, Kapolsek Malangke Iptu Abd. Rauf. SH.MH beserta jajarannya melaksanakan berbagai macam kegiatan keagamaan diantaranya memakmurkan mesjid melalui sholat berjamaah serta menyiapkan Khatib dari personil Polri untuk membaca khutbah pada setiap hari Jumat di Kec. Malangke.

Wakapolsek Malangke Ipda Sabaruddin, SH.MH pada hari Jumat (11/01) bertindak sebagai Khatib di Mesjid Al Muhajirin di Dsn. Topao, Ds. Tolada Kec. Malangke. Dalam khutbahnya disampaikan akan pentingnya peranan orang tua untuk menyiapkan anak sebagai generasi yang sholeh yang berguna bagi bangsa dan negara.

Selain itu disampaikan pula agar masyarakat senantiasa menjaga sil aturahmi dengan tetangga, menjaga anaknya agar tidak konsumsi miras, gunakan narkoba, dan berbuat kejahatan lainnya. Pesan kamtibmas pun tak luput disampaikan Wakapolsek Malangke agar menjelang Pemilu 2019 masyarakat tetap menghargai perbedaan dan tidak menjadikan perbedaan pilihan sebagai biang permusuhan.

 

Related Posts