Warga Selisih Paham , Polsek Baebunta laksanakan Problem Solving

Tribratanewspolresluwuutara.com –  Rabu (14/11/2018). Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin, S.Sos pimpin problem solving / Focus Group Discussion ( FGD) penyelesaian kasus perkelahian antara warga Dsn. Sassa Ds. Sassa dengan Warga Dsn. Pulao Ds. Sassa yang terjadi pada hari hari sabtu tgl 10-11-2018 di Dsn. Buso Ds. Sassa. di Mapolsek Baebunta Kec. Baebunta

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baebunta IPTU BUDI AMIN. S. sos menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menghimbau agar tetap menjaga silaturrahmi kepada sesama warga masyarakat agar terjalin rasa persaudaraan sehingga tdk lgi terjadi permasalahan dikemudian hari dan meminta kepada kedua warga untuk tidak mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab.

Permasalahan tersebut sudah selesai secara kekeluargaan dan untuk kedua belah pihak dengan adanya permasalahan tersebut agar bersama -sama menahan diri serta menumbuhkan rasa persaudaraan sehingga permasalahan yang muncul dapat diselesaikan secepat mungkin.

 

Related Posts