AKIBAT CEMBURU BUTA YANG MENDALAM, SEORANG SUAMI TEGA GOROK LEHER ISTRINYA

Tribratanewspolresluwuutara.com- Seorang suami didusun rante bone kecamatan sabbang kabupaten Luwu Utara, tega menggorok istrinya sendiri hingga tewas. Peristiwa ini terjadi setelah pelaku terlibat cekcok dirumah sawah. Senin (01/03/2021) Sekitar pukul 14.00.

Mardi (41), warga dusun rante bone desa buangin diketahui adalah suami dari Lince Buttu (Korban.47) adalah suami ke tiga dari korban yang telah dikarunia dua orang anak.

Korban Lince Buttu (47) terbujur kaku disawah samping rumah kebun dengan tubuh bersimbah darah dan luka gorok di leher.

Lince tewas digorok oleh suaminya sendiri Mardi (41), karena dibakar cemburu buta. Kejadian bermula, pada senin siang pukul 13.15 Wita saat korban dan pelaku terlibat cekcok dirumah kebunnya.

Kasat Reskrim AKP H.Syamsul Rijal melalui Kanit PPA Aipda Yuliani mengatakan bahwa pelaku Mardi adalah mantan Residivis yang baru keluar dari lembaga pemasyarakatan Mappideceng Masamba.”jelasnya.

Yuliani menambahkan bahwa percekcokan tersebut, terjadi setelah sang suami Mardi (41) mengetahui bahwa istrinya telah menemui mantan suami korban, membicarakan tentang pernikahan anaknya kemungkinan pelaku cemburu.”kata kanit PPA.

Selanjutnya, pelaku dan korban berkelahi dan akhirnya pelaku mengambil sebilah parang yang berada didalam rumah sawah dan langsung menggorok leher istrinya.”tutup Kanit PPA Polres Luwu Utara.

Related Posts