ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS SAT. SABHARA POLRES LUTRA LAKSANAKAN PATROLI BIRU

Tribratanewspolresluwuutara.com- Pencegahan merupakan suatu proses mengantisipasi terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan dan belum terjadi. Sebagai pelindung masyarakat yang diatur dalam undang-undang, Aparat Kepolisian tak henti-hentinya selalu berupaya menciptakan sitkamtibmas yang kondusif demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kegiatan patroli tersebut bersifat rutinitas karena merupakan salah satu langkah pencegahan yang dilakukan baik pada siang hari terutama dimalam hari

Kasat Sabhara Polres Luwu Utara Akp. Abubakar Salihi. S. Hi memandan perlu dilakukan patroli rutin dikarenakan kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan para pelaku kriminal maupun gangguan kamtibmas lainnya sehingga memerintahkan Kanit Pateoli Aipda Makkulau untuk melaksanakan patroli rutin. Minggu tanggal(21/6-20) jam 21.00 s/d 24.00 wita.

Pelaksanaan giat patroli Blue Light pada titik-ritik rawan dan obyek vital dengan route sepanjang jalan poros trans Sulawesi Masamba, pos tanggap darurat cegah penyebaran virus Corona, pangkalan ojek, Bank BRI, BPD, KPU dan pasar sentral Masamba.
Dalam giat selaku Kanit Patroli memberikan himbauan terkait protokol kesehatan penanganan covid 19 dan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing. Ungkapnya.

Related Posts