Antisipasi Virus Covid-19, Polres Luwu Utara Pasang Wastafel Dan Bilik Disinfektan Di Mako Polres

tribratanewspolresluwuutara.com -Sebagai bentuk upaya pencegahan penularan virus Corona di Indonesia jajaran Polres Luwu Utara melakukan beberapa antisipasi.
Satu bentuk antisipasi yang disiapkan adalah dengan memasang wastafel dan bilik disinfektan di Mako Polres Luwu Utara. Kamis (26/03/2020). Pukul 08.00 Wita.

Adapun SOP bagi warga masyarakat atau Personil yang akan masuk ke Mako Polres Luwu Utara wajib mencuci tangan menggunakan sabun selanjutnya dilakukan deteksi suhu badan kemudian masuk ke dalam satu ruangan yang tertutup atau bilik disinfektan dilakukan penyemprotan, bertujuan untuk cegah penyebaran virus corona terhadap personil dan masyarakat.

Diharapkan dengan SOP tersebut seluruh pengunjung maupun personil Polres Luwu Utara dapat steril dari virus Corona (COVID-19).

“Untuk diketahui bahwa sarana wastafel pencucian tangan menggunakan sabun, hari ini ditambah 1 bilik untuk penyemprotan disinfektan kepada setiap pengunjung atau anggota jika akan memasuki Polres Luwu Utara,” Ucap Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.

Related Posts