Astaga, Polres Lutra Dapat Laporan Pelecehan Seksual Sesama Jenis

Tribratanewspolresluwuutara.com- Jajaran Sat Reskrim Polres Luwu Utara mendapat laporan pelecehan seksual terhadap sesama jenis, Senin (06/07/20)

Berdasarkan laporan orang tua korban LK (45) langsung mendapat tanggapan dari pihak Sat Reskrim Polres Luwu Utara bahwa anaknya AL (15) telah mendapat perlakuan tidak senonoh.

LK (45) orang tua korban yang beralamat di Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat, mengatakan bahwa pelaku berinisial AS (18) telah melakukan pelecehan seksual sesama jenis terhadap anaknya AL (15) sekaligus melakukan berbagai ancaman.

“Anak saya diancam oleh pelaku AS untuk tidak melaporkan kejadian tersebut dan baru beberapa hari ini saya mengetahui sehingga saya dan keluarga saya datang melaporkan di Polres Luwu Utara,” Jelas Orang tua korban.

“Kejadian pelecehan seksual itu terjadi sekitar bulan Februari dilokasi sekolah yaitu didalam toilet,” Terangnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Syamsul Rijal saat ditemui diruang kerjanya mengungkapkan bahwa benar ada laporan dari keluarga korban terkait pelecehan seksual sesama jenis.

“Segera kita lakukan proses penyelidikan untuk memperoleh kebenaran tersebut dan atas laporan itu kita teruskan untuk didisposisikan ke unit PPA Polres Luwu Utara,” Tutur Kasat Reskrim Polres Lutra.

“Apabila benar, maka segera ditingkatkan pada proses penyidikan dan upaya penangkapan,” kuncinya.

Related Posts