Bhabinkamtibmas Polsek Malangke Polres Luwu Utara Hadiri Rapat Verivikasi Data Penerima BLT-DD Di Desa Pettalandung

Tribratanewspolresluwuutara.com- Berbagai upaya yang telah di lakukan oleh pemerintah akibat wabah Virus Covid-19 yang mengganggu roda perputaran ekonomi masyarakat terutama bahan pokok sehari-hari yang di perlukan.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Malangke Polres Luwu Utara Bripka Sarwan menghadiri rapat verifikasi data penerima BLT-DD Desa Pettalandung Kec.Malangke Kab.Lutra, Kamis (28/5/20) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh beberapa elemen pemerintah beserta instansi terkait yaitu Kepala Desa Pettalandung, Sekdes Pettelandung, Ketua BPD serta Anggota, Aparat Desa Pettalandung, Kepala Dusun Desa Pettalandung, RT Desa Pettalandung dan Hansip Desa Pettalandung

Tak Lupa pula juga Bhabinkamtibmas Polsek Malangke Polres Luwu Utara Bripka Sarwan menghimbau agar mematuhi dan mengikuti himbauan pemerintah untuk selalu menjaga jarak, menghindari keramaian,selalu menggunakan masker, cuci tangan sesering mungkin serta kurangi keluar rumah/dirumah saja untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Terakhir Bripka Sarwan mengharapkan kepada pemerintah desa kirannya dalam penerimaan Blt-DD di peruntukan betul untuk masyarakat kurang mampu,Tutupnya.

Related Posts