Bhabinkamtibmas Polsek Masamba Polres Luwu Utara Bantu Mesjid Batul Muhajirin Lantang Tallang

Tribratanewspolresluwuutara.com- Dibulan yang penuh berkah dan ampunan, Bulan Suci Ramadhan ini Polsek Masamba Polres Luwu Utara melaksanakan Sambang dan Patroli didesa lantang tallang kecamatan Masamba,  Selasa (12/5/2020)

Polsek Masamba dengan giat sambang dan patroli didesa membagikan Al-Qur’an di Masjid Batul Muhajirin dikompleks trans migrasi lantang tallang yang ada di wilayah hukum Polsek Masamba. Selasa kemarin sekitar pukul 15.00 Wita
Kapolsek Masamba  IPTU Budi Amin yang diwakili oleh Brigadir Irkham telah menyerahkan bantuan Al Qur’an sebanyak 5 buah kepada pengurus Masjid /TPA mesjid Batul Muhajirin.
Bantua tersebut diterima oleh pengurus mesjid/tpa. Dengan harapan agar bantuan Al-Qur’an tersebut dijadikan sebagai bimbingan dan pedoman hidup. “kata Brigadir Irkham .
Ditempat terpisah IPTU Budi Amin menuturkan, dengan adanya bantuan ini semoga apa yang diberikan kepada jamaah masjid Marsiyyatan dapat menambah minat baca Al-Qur’an khususnya generasi muda.”tuturnya.
“Harapannya, sebagai makna isi kandungan Al-Qur’an tersebut kemudian dapat diamalkan dalam kehidupan sehari–hari”. Kata Budi Amin.

Related Posts