BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUKAMAJU POLRES LUWU UTARA MENYERAHKAN BANTUAN SEMBAKO BERUPA BERAS DARI POLRI UNTUK MASYARAKAT YANG MENDAPAT ASIMILASI DARI LEMBAGA PEMASYARAKATAN MAPPADECENG.

Tribratanewspolresluwuutara.com- Berbagai Upaya yang telah di lakukan Polri di tengah masyarakat yang di landah oleh wabah Virus Covid-19

Seperti Halnya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukamaju Polres Luwu Uutara Bripka Jufwanda.R, Kamis (28/5/20) Pukul 09.00 Wita menyerahkan bantuan sembako berupa beras Dari Polri untuk masyarakat yang mendapat Asimilasi dari lembaga pemasyarakatan mappadeceng Kab.Luwu Utara.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukamaju mengungkapkan penyerahan bantuan di berikan kepada Masyarakat Desa Paomacang Kec. Sukamaju Selatan Kab. Lutra yang mendapat Asimilasi dari lembaga pemasyarakatan mappadeceng An. Ical.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh orang tuanya an. Perm. Majeng umur 58 Thn, yang bersangkutan tidak dirumah karena pergi kekebun orang lain untuk kerja memetik jagung Giat didampingi oleh Sekdes Desa Paomacang.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar kiranya selalu berperilaku hidup sehat,rajin cuci tangan serta memakai masker setiap bepergian guna mencegah penyebaran Virus Covid-19

 

Related Posts