BHABINKANTIBMAS SEK BAEBUNTA POLRES LUWU UTARA SAMBANG SEKALIGUS KOORDINASI MENGAENAI VIRUS COVID 19

Tribratanewspolresluwuutara.com- Bhabinkamtobmas Polsek Baebunta Polres Luwu Utara Brigpol Abd. Rahim melaksanakan sambang sekaligus berkoordinasi dengan istansi terkait atau pemerintah setempat dalam hal ini Sekdes mario bapak MURSAN terkait dengan warganya Per. Sahibe,40 thun,islam,Dsn. Katonan tanah Ds. Mario yg di curigai terindikasi  wabah virus corona ( covid 19 ) bertempat di Dsn. Katonan tanah Ds. Mario Kec. Baebunta Kab. Lutra,Kamis (26/03/20).

Dalam kesempatan Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Polres Luwu Utara mengungkapkan informasi kami dapat dari sekdes dan keluarga yang bersangkutan tidak berada di rumah dia pulang ke kampung halamannya di Bone.

Pada kesempatan tersbut bhabinkamtibmas tidak lupa dan bosan bosannya mengingatkan atau mnyampaikan beberaap penekanan kepada warga Dsn. Katonan tanah desa mario yakni agar tidak keluar rumah atau pun melakuksan perjalan Keluar daerah Kecuali Yg sifatnya sangat Penting dan menghindari Tempat-tempat  umum yang berpotensi dapat mengakibatkan terjadinya Penularan.

Bhabinkamtibmas Polse Baebuta Polres Luwu Utara menyampaiakn bahwa agar menunda semua Giat yang sifatnya dapat mengumpulkan Orang Bayak ( Pesta) dan melakukan Pembersihan Diri dgn cara Mencuci tangan dgn baik Menggunakan Sabun Atau Sanitizer. Menggunakan Masker jika Bepergian,Pungkasnya.

Related Posts