Cegah Covid-19, Kapolres Luwu Utara Bagi-Bagi Masker dan Sosialisasi Pasar Sentral Masamba Kab.Luwu Utara

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,SIK.M.Si didampingi Kasat Reskrim AKP Syamsul Rijal, Kasat Intel Polres Luwu Utara IPTU Muhajir, Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin dan Kepala Dinas P2KUKM Drs.H.Muh.Kasrum,M.Si laksanakan sosiaisasi pencegahan covid – 19 di ruang public tepatnya di pasar sentral Masamba  Kabupaten Luwu Utara. Kamis pagi (09/04/2020).

Kapolres Luwu Utara dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa melaksanakan himbauan mengenai virus covid-19  untuk mensosialisasikan penggunaan masker dan social distancing serta physical distancing kepada warga sebagai langkah pencegahan, agar masyarakat kabupaten Luwu Utara dapat terhindar dari Covid-19, ujarnya.

Kegiatan yang di lakukan Kapolres Luwu Utara bertempat dipasar Sentral Masamba Kab.Luwu Utara, Kapolres Luwu Utara mensosialisakan penggunaan dan membagikan masker kepada pengunjung pasar serta mengajak agar seluruh warga menggunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter dan sekiranya tidak ada keperluan mendesak agar tetap tinggal dirumah, untuk mencegah covid – 19.

“Dimohon agar seluruh warga agar senantiasa taat terhadap semua anjuran Pemerintah, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak, menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh, ujarnya.

“Pandemik Covid-19 sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk melawannya, mari kita mendukung pemerintah dengan senantiasa mengikuti arahan dan imbuannya”. Jelas Kapolres Luwu Utara.

loading...

Related Posts