Cegah penyebaran covit 19, kapolres Luwu Utara dan Dandim 1403 dampingi gugus tugas lakukan penyemprotan disinfektan

tribratanewspolresluwuutara.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito. S.IK. M.Si bersama Dandim 1403 Letkol Infantri Gunawan. S.Ip dan Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin. S.Sos mendampingi Tim Satgas Gugus Tugas Penangulangan Covit 19 melaksanakan penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat Umum di antaranya Gedung Pemuda, Samsat Luwu Utara, Tribun Taman Siswa dan TK Bhayangkari dan tempat umum lainnya. Kamis (26/03/20). pukul 11.15 Wita.

Kapolres Luwu Utara mengatakan penyemprotan ini dilakukan secara berkelanjutan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covit 19).

“Selalu waspada jangan lengah dan jaga diri sendiri melalui pola hidup bersih, selain itu patuhi himbauan pemerintah akan social distancing dan menjauhi keramaian untuk memutus rantai penyebaran virus.”Tegasnya.

Penyemprotan cairan disinfektan sebagai pencegahan meluasnya virus covit 19 di awali di gedung pemuda, selanjutnya seluruh tim penanganan covit 19 bergerak berpencar menuju lokasi yang sudah di tentukan.

Kepada seluruh masyarakat Kab. Luwu Utara, Agar mengutamakan kebersihan dilingkungan masing-masing maupun kebersihan diri sendiri dan menghindari kerumunan yang melibatkan banyak orang.”Tutup Kapolres Luwu Utara

Related Posts